FOLLOW KAMI DI

Pencarian
Polling
Bagaimanakah Website Masjid Agung Jami Malang ?
 
Jumlah Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini819
mod_vvisit_counterKemarin1973
mod_vvisit_counterMinggu Ini6974
mod_vvisit_counterMinggu Lalu5319
mod_vvisit_counterBulan Ini21393
mod_vvisit_counterBulan Lalu22988
mod_vvisit_counterJumlah1602762

We have: 36 guests online
IP: 54.83.66.51
22 Feb, 2018



PostHeaderIcon Terbaru

Enam Wasiat Rasulullah SAW

Rasulullah saw. bersabda; “Ada enam perkara baik, tetapi enam perkara lainnya lebih baik daripadanya. Diantaranya;

1.Keadilan itu baik, tetapi keadilan yang dijalankan oleh seorang pemimpin itu lebih baik. Sebab, seorang pemimpin yang tidak adil, seperti awan tanpa hujan.

2.Sabar itu baik, tetapi sabar yang dilakukan oleh orang fakir itu lebih baik. Orang fakir yang tidak sabar, seperti lampu yang tidak ada sinarnya.

3.Wara’ (sifat hati-hati dalam agama) itu baik, tetapi wara’ yang dilakukan oleh seorang ulama itu lebih baik. Seorang ulama yang tidak memiliki sifat wara’, seperti pohon yang tidak ada buahnya.

4.Kedermawanan itu baik, tetapi kedermawanan yang dilakukan oleh orang kaya itu lebih baik. Orang kaya yang tidak dermawan, seperti tanah yang gersang.

5.Tobat itu baik, tetapi tobat yang dilakukan oleh seorang pemuda itu lebih baik. Pemuda yang tidak mau bertobat, seperti sungai yang tidak ada airnya.

6.Malu itu baik, tetapi malu yang disandang oleh seorang wanita itu lebih baik. Dan, wanita yang tidak mempunyai sifat malu, seperti masakan yang tidak ada garamnya.

 
Selamat Datang di Website Resmi Masjid Agung Jami Malang - Indonesia , Kirimkan Kritik, Saran dan Informasi ke admin@masjidjami.com