FOLLOW KAMI DI

Pencarian
Polling
Bagaimanakah Website Masjid Agung Jami Malang ?
 
Jumlah Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini146
mod_vvisit_counterKemarin621
mod_vvisit_counterMinggu Ini767
mod_vvisit_counterMinggu Lalu3028
mod_vvisit_counterBulan Ini8242
mod_vvisit_counterBulan Lalu14986
mod_vvisit_counterJumlah1548208

We have: 25 guests online
IP: 54.82.79.109
18 Des, 2017



PostHeaderIcon Terbaru

Kantor PCNU Magelang Jadi Lokasi Pengungsian

Kantor PCNU Magelang menjadi salah satu lokasi bagi para pengungsi korban letusan gunung Merapi. Pengurus NU berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada para pengungsi seperti tempat tidur dan makanan.

Ketua PCNU Magelang Afiffuddin menjelaskan pengungsi memenuhi gedung NU Magelang semalam, tetapi siang ini sudah mulai berkurang.

“Kami persilahkan menggunakan fasilitas yang ada di kantor NU sampai kondisi benar-benar aman, karena ditakutkan ada letusan susulan,” katanya, Rabu (27/10).

NU juga menginstruksikan seluruh warga untuk menggelar mujahadah di pesantren, masjid dan musholla. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama sebelum Merapi meletus untuk berdoa kepada Allah agar diberi keselamatan.

Ia juga berharap agar pemerintah memberikan bantuan kepada para pengungsi. Sejauhi ini, yang sudah berjalan adalah layanan kesehatan sementara bantuan kebutuhan material belum diberikan. (mkf)

 
Selamat Datang di Website Resmi Masjid Agung Jami Malang - Indonesia , Kirimkan Kritik, Saran dan Informasi ke admin@masjidjami.com